Buka Global Innovation Forum, Walikota Daejeon Beri Apresiasi Kepada Walikota Bima

715

KOTA BIMA, Warta NTB – Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE menghadiri acara pembukaan Global Innovation Forum 2019 di Kota Daejeon, Korea Selatan, Minggu (21/10/2019). Acara dibuka langsung Walikota Daejeon sekaligus Presiden World Technopolis Association (WTA) Mr Her Tae Jeong.

Dalam kegiatan tahunan yang diselanggrakan UNESCO dan World Technopolis Association (WTA) ini Walikota Bima hadir bersama Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan S Adm, Kepala Bappeda dan Litbang Ir Fakhrunraji ME.

Dalam sambutannya Walikota Daejeon mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh perwakilan dari 30 negara di dunia dan perwakilan dari berbagai universitas-universitas. Ditekankannya mengenai pentingnya program smart city untuk pembangunan berkelanjutan.

Pada kesenpatan tersebut Walikota Daejeon Mr Her Tae Jeong memberikan apresiasi khusus kepada Walikota Bima atas kehadirannya.

Diharapkannya program smart city akan berdampak positif dalam semua aspek baik itu aspek budaya lingkungan dan sosial kemasyarakatan.

“Pada akhirnya program smart city diharapkan dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat dan bermanfaat untuk generasi masa depan,” ujar Walikota Daejeon.

Setelah acara pembukaan Walikota Bima beserta seluruh participant lainnya mengunjungi stand innovasi. (WR)