Brimob Peduli, Bantu Salurkan Air Bersih Pada Warga Moyo Hilir

1287
Brimob membantu menyalurkan air bersih kepada masyarakt di Dusun Benteng Ulu dan Dusun Kali Jaga, Desa Ngeru, Kecamatan Moyo Hilir.

SUMBAWA, Warta NTB – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih, Satuan Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Sumbawa Bersar, Senin (17/6/2019) menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakt di Dusun Benteng Ulu dan Dusun Kali Jaga, Desa Ngeru, Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa Besar.

Dalam menyalurkan air bersih Pasukan Brimob mengerahkan mobil Rantis AWC milik Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda NTB. Sementara sumber air diambil dari air bersih milik PDAM Sumbawa.

Kegiatan penyaluran air bersih yang dilakukan Satuan Brimob ini antusias disambut warga Moyo Hilir yang memang mengalami krisis air bersih. Warga yang sudah menunggu menyiapkan tempat penyimpanan air masing-masing.

Danki Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu Nurdin mengatakan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu warga yang mengalami krisis air bersih.

“Kami akan terus berupaya memberikan bantuan penyaluran air bersih bagi warga yang membutuhkan dan kita akan bekerja keras untuk membantu memenuhi kebutuhan akan air bersih, tentunya dukungan dari instansi terkait sangat diharapkan,” pungkasnya. (WR)