Bocah 12 Tahun Asal Desa Baralau Yang Hilang Ditemukan Meninggal Dunia

618

BIMA, Warta NTB – Hilangnya Irawan alias Jerry (12) sempat hebohkan warga Desa Baralau, Kecamatan Monta. Pasalnya, sebelum dilaporkan hilang anak tersebut terakhir dilihat oleh warga di Desa Baralau.

Pasca dikabarkan hilang beberapa jam, bocah tersebut ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia di Sungai Dusun Oi Wonto Desa Baralau, sekitar pukul 11.40 Wita, Rabu (05/01/2022).

Kapolsek Monta Iptu Takim membenarkan peristiwa tersebut saat dihubungi, Rabu (05/01/2022). Kapolsek mengatakan, Irawan alias Jerry (pada pukul 22.00 Wita dinyatakan hilang oleh pihak keluarganya.

“Karena anak tersebut tidak pulang ke rumah sampai malam, sehingga dilakukan upaya pencarian oleh pihak keluarganya di seputaran Desa Baralau, namun tidak ditemukan sehingga anak tersebut dinyatakan hilang oleh pihak keluarganya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menceritakan, upaya pencarian korban dilakukan dengan cara menelusuri aliran sungai yang dimulai pukul 07.00 Wita oleh warga dibantu Tim SAR.

“Setelah dilakukan upaya pencarian akhirnya anak yang hilang tersebut ditemukan sekitar pukul 11.40 Wita. Dia ditemukan warga di sungai Dusun Oi Wonto RT.07/RW.04 Desa Baralau dalam keadaan meninggal akibat terbawa arus air,” tutupnya. (RED)