Bhakti Religi Polsek Monta Bersihkan Masjid Al Hidayah Desa Sondo

1117

BIMA, Warta NTB – Menyambut hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 jajaran Polsek Monta bersama Subsektor Wilamaci, Selasa (25/6/2019) melaksanakan kegiatan Bakti religi membersihkan area masjid Al Hidayah Desa Sondo, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima.

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolsek Monta Iptu Takim, Kasubsektor Wilamaci Aiptu Syahrir bersama 12 orang personel. Selain itu juga hadir Pemerintah Desa Sondo bersama tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa setempat.

Kapolsek Monta yang ditemui di lokasi bhakti religi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai Bakti Polri dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

“Selain menyambut hari ulang tahun Bhayangkara kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara di tempat yang sama Iliyas salah satu staf Desa Sondo menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polsek Monta yang dengan ikhlas dan sukarela membersihkan area masjid Desa Sondo.

“Semoga kedepan kegiatan ini tetap dilaksanakan secara berkelanjutan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dan membangun semangat gotong royong di tengah masyarakat,” harapnya.

Kegiatan yang mulai dilaksanakan sekitar pukul 10.45 Wita itu berakhir sekitar pukul 12.00 Wita. Setelah dibersihkan areal masjid terlihat lebih bersih dan rapi baik di dalam ruangan maupun di halaman luar masjid. (WR)