Bhabinkamtibmas Desa Hu’u Gotong Royong Cor Tiang Masjid Bersama Masyarakat

1128
Bhabinkamtibmas Desa Hu'u Gotong royong Cor Tiang Masjid Bersama Masyarakat, Selasa (10/11/2020).

DOMPU, Warta NTB – Bhabinkamtibmas Desa Hu’u, Kacamatan Hu’u, Kabupaten Dompu, Bripka M. Husnin melaksanakan kegiatan silaturahmi dan gotong royong melakukan pengecoran tiang Masjid Al-Fallah Desa Hu’u bersama masyarakat, Selasa (10/11/2020) pagi.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada masyarakat agar selama bekerja tetap menjaga keselamatan diri dan senantiasa menjaga kamtibmas agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif terutama  menjelang Pilkada Kabupaten Dompu.

Bripka M. Husnin menuturkan kegiatan gotong royong seperti sudah biasa dilakukan oleh masyarakat dan sebagai Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa tersebut ia tetap melibatkan diri dalam kegiatan gotong royong maupun kegiatan social masyarakat lainnya.

“Kegiatan seperti ini sudah biasa kami lakukan dan kegiatan gotong royong adalah budaya bangsa dan budaya nenek moyang bangsa Indonesia yang harus tetap kita pertahankan,” katanya.

Selain itu di tempat yang sama, Ketua BKM Masjid Al-Fallah Desa Hu’u M. Hasan yang mewakili masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang selama ini selalu mendampingi kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya di Desa Hu’u.

“Dengan adanya Bhabinkamtibmas di desa masyarakat sangat terbantu dan kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi Bhabinkamtibmas dalam mendukung kegiatan kemasyarakatan lebih-lebih kegiatan gotong royong yang dilaksanakan hari ini,” katanya.

Tak hanya itu, warga masyarakat yang melaksanakan pengecoran tiang Masjid Al-Fallah juga menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas  dan akan selalu siap membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. (WR-02)