Bhabinkam Jambu Bersama Club Motor N-MAX Lakukan Penghijaun di Objek Wisata Wadu Jao

239
Penghijauan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Jambu Bripka Roni Febriadi bersama Club Motor N-MAX Dompu, Minggu (22/11/2020).

DOMPU, Warta NTB – Untuk memberikan suasana yang asri nan hijau di lokasi objek wisata Pantai Wadu Jao, Desa Jambu, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Bhabinkamtibmas Desa Jambu Bripka Roni Febriadi melakukan kegiatan penghijauan bersama anak-anak Club Motor N-MAX Dompu, Minggu (22/11/2020) pagi. Kegiatan ini turut dihadiri perangkat Desa Jambu.

“Kegiatan penghijauan dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap salah satu objek wisata yang sering dikunjungi wisatawan lokal Dompu, agar nampak asri dan hijau,” kata Bripka Roni.

Oleh karena itu, tambah dia, objek pariwisata Wadu Jao perlu dilestarikan, maka kami bersama aparatur desa dan teman-teman dari club motor N-MAX Dompu melakukan penghijauan hari ini.

“Semoga ini menjadi pemantik semangat masyarakat untuk sama sama menjaga kebersihan dan keindahan Pantai Wadu Jao serta menanam pohon di sekitarnya,” imbuhnya

Atas terlaksananya acara, Bhabinkamtibmas menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dan ikut terlibat. Adapun jenis pohon yang ditanam, yaitu pohon seribu daun, pencakar langit, sonokeling dan mahoni dengan total 350 pohon.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus Club Motor N-MAX Dompu atas partisipasi dan kepeduliannya terhadap kelestarian hutan dan khususnya Pantai Wadu Jao,”  tutupnya. (WR-Al)