Bersama Poktan Diso Kabune, Babinsa Rabat Jalan Ekonomi

919
Bambang berharap, agar Koramil jajarannya bersama para Babinsa untuk terus berada di tengah-tengah masyarakat dan berupaya memberikan solusi setiap permasalahan.

BIMA, Warta NTB — Kelompok petani (Poktan) Diso Kabune bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kore, Posramil Sanggar Koramil 1608-05/ Serma Aidin melaksanakan gotong-royong perbaikan jalan ekonomi sepanjang 40 meter di Desa Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, Rabu (21/2/2018).

Menurut Aidin, gotong royong perbaikan jalan ekonomi tersebut dikerjakan hingga sore tadi menggunakan dana swadaya dari masyarakat dengan urunan.

Aidin melanjutkan, perbaikan jalan dengan menggunakan semen campur pasir dan batu krikil (merabat) ini dilakukan agar para petani khususnya lebih mudah membawa barang-barangnya untuk kebutuhan pertanian.



Sementara Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P. di tempat terpisah menyampaikan gotong royong tersebut dilakukan selain untuk memudahkan akses bagi para petani setempat, juga untuk mambantu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Bambang berharap, agar Koramil jajarannya bersama para Babinsa untuk terus berada di tengah-tengah masyarakat dan berupaya memberikan solusi setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat binaanya sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. [WR/H]