Berawal dari Pesta Miras, Seorang Pria di Kota Bima Tewas Ditikam Temannya

604

KOTA BIMA, Warta NTB – Seorang pria berinisial AH (51) warga Rabadompu Barat, Kecamatan Raba, Kota Bima tewas ditikam temannya.

Terduga pelaku berinisial IA (42) warga Kota Bima. IA menikam AH diduga karena selisih paham saat pesta minum minuman keras (miras) di rumah pelaku.

“Peristiwa ini terjadi di rumah pelaku pada Sabtu (11/6/2022),” kata Kasi Humas Iptu Jufrin, Minggu (12/6/2022).

Humas menjelaskan, bahwa pesta miras yang diadakan sejak Sabtu pagi hingga berlanjut malamnya itu membuat perdebatan antara keduanya berujung maut.

“Setelah kejadian itu, terduga pelaku langsung ditangkap,”ungkapnya.

Kepada polisi pelaku mengaku, saat asyik minum, pelaku melihat gelagat dan tingkah korban yang mulai reseh, pelaku menegur korban agar tidak reseh dan minum santai saja.

“Mendengar teguran dari terduga pelaku, korban malah mengeluarkan kata-kata tidak senonoh seperti apa urusanmu, istrimu saya setubuhi nanti,” tambah Dia.

Tak terima istrinya dikatain korban, pelaku kemudian masuk ke rumah dan mengambil pisau dapur lalu menikam bagian rusuk korban sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

“Kami langsung membawa korban ke RSUD Bima untuk di visum. Sementara pelaku saat ini lagi menjalani proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (RED)