Bawa Sabu Tujuan Bima, Seorang Sopir Bemo di Dompu Ditangkap Tim Bravo

448

DOMPU, Warta NTB – Tim Bravo Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) meringkus seorang sopir Bemo yang beralamat di Dusun Mada Oiu’a Desa Madaprama, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu karena membawa sabu.

Tersangka yang berinisial AB (22) diringkus polisi di atas Bemo tepatnya di jalan raya Dusun Manggena’e Desa Manggenae, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jeni sabu.

“AB sebagai sopir bemo sudah menjadi target operasi Satuan Reserse Narkoba setelah mendapat informasi masyarakat, pelaku baru saja membawa barang sabu dari arah Dompu menuju Bima memakai Bemo, kami pun langsung menangkapnya pada Sabtu (2/7/2022) Malam,” kata Kasat Narkoba Polres Dompu Iptu Abdul Malik, SH.

Sebelum penangkapan tersebut Tambah Dia, Tim terlebih dahulu melakukan penyelidikan terhadap posisi yang di tuju AB. Setelah di ketahui, tim langsung bergegas menuju ke lokasi pas pelaku melintas.

Saat bemo yang dikemudinya di berhentikan, tim kemudian melakukan penggeledahan yang disaksikan oleh masyarakat dan menemukan barang bukti berupa 2 buah plastik klip transparan di dalamnya berisikan kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu dan peralatan lainnya untuk menggunakannya.

“Kini AB dan barang bukti diamankan di makopolres dompu guna proses penyidikan lebih lanjut,” tutup Kasat. (RED)