Baru Menjabat, Kapolresta Silaturahmi Dengan Ketua PN Mataram

201
Kunjungan silaturahmi Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi S.IK yang diterima Ketua Negeri Mataram Sri Sulastri, SH MH di ruang kerjanya, Selasa (12/1/2021).

MATARAM, Warta NTB – Sepekan setelah menjabat sebagai Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi S.IK langsung beraksi dan disibukan dengan keseharaian tugas yang padat.

Sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan meperkenalkan diri, Kapolresta Mataram bersilaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Mataram Kelas 1A Mataram Sri Sulastri, SH MH di kantor Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Mataram Jalan Langko nomor 68 A Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan Kota Mataram.

Kapolresta yang di dampingi Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Mataram Kelas 1A Mataram di ruang kerjanya, Selasa (12/1/2021).  

Kegiatan  silaturahmi ini sebagai salah satu upaya untuk memperkuat soliditas dan sinergitas Polresta Mataram dengan Forkopimda kota Mataram. Suasana santai terlihat dan komunikasi terjalin dengan akrab di antara pemegang tampuk kepimpinan di dua institusi tersebut.

Dalam silaturahminya sebagai pejabat baru, Kapolresta berkeinginan untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini sudah dibangun dengan baik oleh pejabat lama. Silaturahmi antara Polresta Mataram dengan Forkopimda Kota Mataram harus tetap terjalin dengan baik.

”Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah akan terjalin sinergi yang kuat dan menghadirkan rasa persaudaraan diantara kita,” ungkap Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi.

Kapolresta juga mengajak para Forkopimda untuk bersama-sama mensolidkan sinergitas antar lembaga. Khususnya dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Kota Mataram.

Sementara ungkapan senada juga disampaikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Mataram, Sri Sulastri. ” Hubungan kita selama ini sudah berjalan baik. Tinggal bagaimana kita menjaganya agar tetap solid,” pungkasnya. (WR-02)