Bantu Kesulitan Warga, Polres Mataram Berbagi Air Bersih

1900
Pendistribusian air bersih yang dilakukan Polres Mataran di lingkungan Tegal, Kelurahan Selagalas, Kecamatan Cakranegara, Minggu (12/5/2019) sore.

MATARAM, Warta NTB – Dalam rangka membantu warga yang mengalami kesulitan air bersih, Polres Mataram selama bulan ramadhan akan berbagi air bersih kepada warga. Pendistribusian air bersih akan dilakukan setiap hari jelang berbuka puasa.

Seperti yang telihat, Minggu (12/5/2019) sore, sebuah mobil tanki Polres Mataram dikerahkan untuk mendistribusikan air bersih di lingkungan Tegal, Kelurahan Selagalas, Kecamatan Cakranegara.

Kapolres Mataram, AKBP Saiful Alam, SH S.IK MH mengatakan, pendistribusian air bersih dilakukan atas pantauan Polres Mataram di sejumlah titik dan lokasi, dimana adanya permintaan masyarakat terhadap air bersih.

Saiful Alam mengungkapkan, Polri telah diberikan oleh negara sarana mobil tanki untuk menyalurkan air bersih, jadi hal itu yang dimanfaatkan guna membantu masyarakat di wilayah hukum Polres Mataram yang mengalami kesulitan air bersih.

“Kami diberikan fasilitas mobil tanki oleh negara untuk menyalurkan air bersih kepada masyarakat,” ujarnya.

Saiful Alam juga menambahkan, hasil pemantauan di masyarakat di tiga kecamatan di lombok barat yang masuk wilayah hukum polres mataram akan dilakukan analisa.

“Pendistribusian air bersih bisa dilakukan dua kali sehari guna membantu masyarakat saat menjelang berbuka puasa,” ungkapnya. (WR)