Ayah Bejat di Dompu Cabuli Anak Kandung Saat Istrinya Tertidur Lelap

790

DOMPU, Warta NTB – Seorang ayah berinisial SH (43) warga Dusun Nambo Solo Desa Lasi, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu diamankan aparat kepolisian karena diduga mencabuli anak kandungnya berinisial S (15) di dalam kamar rumahnya.

Kasus tersebut terbongkar ketika gadis remaja itu menceritakan apa yang dialaminya kepada neneknya. Gadis itu mengaku ayah kandungnya telah menyetubuhinya saat ibunya tertidur lelap.

Saat gadis tersebut bermain HP sambil menunggu ngantuk di dalam kamar rumahnya, tiba-tiba datang ayahnya yang pada saat itu baru pulang dari sebuah cafe langsung masuk kekamarnya dengan menutup dan mengunci pintu kamar.

Dengan nafsunya seorang ayah bejat itu langsung memeluk anak gadisnya sambil berkata aku ingin menyetubuhi kamu, kalau tidak mau aku tidak akan memberikan ijin untuk menemui teman-temanmu.

Dengan polos anak gadisnya mengiyakan permintaannya. Tidak ada akhaknya ayah itu kemudian membuka celana levis hingga celana dalam yang dipakai anaknya sampai lutut kemudian menduduki kedua paha dan menyetubuhinya.

Setelah aksinya, ayah itu kemudian keluar kamar dan masuk tidur di kamar bersama istrinya yang sedang tertidur lelap.

Keesokan hari gadis tersebut pergi kerumah neneknya untuk menceritakan tentang kejadian tersebut. Mendengar pengakuan gadis itu, nenek langsung ke Polsek Kilo untuk melaporkan peristiwa memilukan itu. 

Personil Polsek Kilo bergerak cepat mengendus keberadaan pelaku. Tak butuh waktu lama, pelaku kemudian diringkus dan dibawa ke Mapolres Dompu.

Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuki membenarkan kejadian itu, Selasa (12/7/2022)

“Pelaku sudah diamankan di Mapolres Dompu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” kata Marzuki. (RED)