Avanza Seruduk Truck Fuso yang Tiba-tiba Berhenti karena Tersangkut Pohon

482
Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya, Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah, Minggu (24/1/2021).

LOMBOK TENGAH, Warta NTB – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya, Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah, Minggu (24/1/2021). Beruntung kecelakaan antara Avanza Dan Truck Fuso tidak menimbulkan korban jiwa.

Kapolsek Kopang, AKP Suherdi mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.33 Wita dini hari. Kecelakaan bermula saat kendaraan Truck Isuzu Bok Fuso dengan nomor polisi DR 8557 AD yang dikemudikan Hernowo (60) warga Sumbawa Besar datang dari arah barat menuju timur.

Selanjutnya ketika sampai di lokasi kejadian, truk fuso tersebut tersangkut pohon yang mengakibatkan pohon itu tumbang dan truk fuso berhenti mendakak.

“Kendaraan truk berhenti mendadak, karena tersangkut pohon,” katanya.

Kapolsek menambahkan, pada saat yang sama dari arah belakang datang mobil avanzan dengan nomor polisi DK 1852 KF yang dikemudikan I Nyoman Sudiarto (36) warga Kota Mataram.

”Saat truk berhenti mendadak, mobil Avanza tersebut langsung menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya. Sehingga mobil Avanza ringsek atau rusak di bagian depannya,” jelas Suherdi.

Suherdi menuturkan, dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya, Desa Montong Gamang tersebut tidak ada korban jiwa.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya kerugian material,” ujarnya.

Selanjutnya pasca kejadian, pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut serta mengatur arus lalulintas di TKP.

“Kasus laka lantas ini telah ditangani oleh Sat Lantas Polres Lombok Tengah,” tandasnya. (WR-02)