Asyik Menikmati Sabu di Kamar Kos, Dua Pemuda di Kota Bima Digerebek Tim Cobra Alpha

537

KOTA BIMA, Warta NTB – Dua pemuda ditangkap polisi saat sedang mengkonsumsi sabu-sabu di sebuah kamar kos di lingkungan Kelurahan Penatoi, Kota Bima, Senin (20/12/2021) siang.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Narkoba Iptu Thamrin mengatakan, penangkapan Dua pemuda pemakai sabu ini oleh Tim Cobra Alpha dibawah pimpinan Aipda Thaufarrahman.

“Identitas keduanya yakni berinisial AR alias Midun (27) Penatoi dan MD alias Dar (31) Penatoi,” katanya.

Kasat Narkoba menjelaskan, keduanya di tangkap Tim Cobra Alpha saat mengkonsumsi sabu disalah satu kost di Kelurahan Penatoi.

“Saat diciduk polisi keduanya tengah mengkonsumi satu klip sabu, sementara dua klip sabu yang dikantongi terduga disita sebagai barang bukti,” jelasnya.

Barang bukti yang diamankan pada kedua pengguna sabu ini sambung Iptu Thamrin sejumlah 34 klip kosong kecil, satu klip kosong besar, 2 klip berisi sabu, dengan berat bersih 0.08 gram setelah ditimbang beserta 3 buah handphone, alat isap, celana panjang dan uang sejumlah Rp 260 ribu.

“Barang bukti dua terduga pemilik dan pengguna sabu telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” pungkasnya. (RED)