Antisipasi Aksi Kejahatan Saat Gelaran MXGP Samota, Tim Satgas Anti Copet Dibentuk

204

SUMBAWA, Warta NTB– Puluhan polisi berpakaian preman akan disiagakan di lokasi sirkuit dan titik keramaian ajang motor cross dunia MXGP Samota.

“Kita sudah bentuk Tim satgas Anti Copet, untuk antisipasi aksi kejahatan saat keramaian di sirkuit Samota serta di lokasi lainnya,” kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto, SIK, M.Si saat memimpin pembentukan Tim Satgas Anti Copet di Sumbawa, Jumat (24/6/2022).

Menurutnya, saat gelaran MXGP ini nantinya akan ada banyak warga yang hadir di sikuit, lokasi konser musik serta lokasi UMKM. Tentunya tidak menutup kemungkinan akan ada aksi aksi kejahatan,

“Oleh karena itu kita siaga dan memberi rasa aman serta nyaman warga. Kita tidak ingin terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Karena itu kita siagakan petugas gabungan serta pos pos keamanan di lokasi,” tegasnya.

Artanto menambahkan, bagi penonton MXGP diharapkan tidak membawa barang barang berharga ke lokasi. Cukup membawa barang yang dibutuhkan selama nonton balap dan konser musik.

“Kami imbau penonton agar tetap waspada, tidak perlu khawatir karena ada ribuan anggimota keamanan yang disiagakan. Selamat menonton balap dan bersama sama kita jaga keamanan dan ketertiban dengan mematuhi aturan yang berlaku,” tutupnya. (RED)