Anjangsana Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kunjungi Pengurus yang Sakit

1054
Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Lina Bagus S. Wibowo mengunjungi pengurus Bhayangkari yang sakit.

BIMA, Warta NTB – Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Lina Bagus S. Wibowo berserta  pengurus, Kamis (4/10/2019) melaksanakan kegiatan anjangsana mengunjungi anggota pengurus bhayangkari yang sakit.

Kegian yang dimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Bima tersbut dengan mendatangi kediaman Ny. Fajrin Zainal Abidin di Desa Tenga, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.

Ketua Bhayangkari Cabang Bima, Ny. Lina mengatakan, kegiatan anjangsana merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019.

Ny. Lina Bagus S. Wibowo menyerahkan bantuan kepada pengurus bhayangkari yang sakit.

“Dalam kegiatan lain, kami juga melakukan kegiatan bedah rumah untuk janda miskin yang tinggal di Desa Sondosia, Kecamatan Bolo dan pelekatan batu pertama untuk Ibu Siti Sarah Ahmad tersebut telah dilakukan beberapa waktu yang lalu,” bebernya.

Ny. Lina menambahkan, dalam kegiatan anjangsana ini, kami juga memberikan sumbangan dan bantuan untuk penderita dengan harapan dapat meringankan beban penderitaan maupun keluarga.

“Sebagai sesama pengurus kami medokan semoga Ny. Fajrin cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT serta diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi ujian sakit,” ucapnya. (WR-Man)