Aniaya Istri, Baim Ditangkap Polisi

1185
Baim diringkus Tim Unit PPA Satuan Reserse Kriminal Polres Sumbawa, Minggu (7/2/2021).

SUMBAWA, Warta NTB – Gegara aniya istri, IS alias Baim (33) warga Kecamatan Lenangguar, Kabupaten Sumbawa diringkus Tim Unit PPA Satuan Reserse Kriminal Polres Sumbawa, Minggu (7/2/2021).

Kasat Reskrim Polres Sumbawa yang di konfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos membenarkan penangkap pelaku tindak pidana KDRT tersebut.

“Saat mengetahui dirinya dilaporkan ke pihak berwajib, Baim makin naik darah kemudian menyekap istrinya dan kembali melakukan penganiayaan,” katanya.

Kata Kasubbag, setelah mengetahui dirinya dilaporkan ke polisi, Baim bukannya beritikad baik dan merubah sikap malah kembali melakukan penganiayaan terhadap istrinya.

“Sehingga istrinya langsung menelpon Kanit PPA Polres Sumbawa dan Baim diringkus karena kerapkali memukuli istrinya,” bebernya.

Tanpa tunggu waktu Surat Perintah Penangkapan langsung di terbitkan Oleh Kasat Reskrim Polres Sumbawa, dan Baim langsung diringkus di kediamannya oleh Kanit PPA Polres Sumbawa Aipda Arifin Setioko, S.Sos bersama anggota.

“Setelah diringkus, kami juga melakukan tes urine dan yang bersangkutan positif menggunakan Narkoba, saat ini Baim sedang dalam proses penyidikan,” tutup Kasubbag. (WR-02)