Anggota Kodim 1608/Bima Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Bolo

663
Sertu Masrun menyerahkan bantuan pakaian layak kepada korban kebakaran di Desa Bolo, Selasa (9/4/2019).

BIMA, Warta NTB – Anggota Koramil 1608-02/Bolo melalui Babisa yang bertugas di Desa Bolo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima NTB, Sertu Masrun, Selasa (9/4/2019) menyerahkan bantuan pakaian layak kepada korban kebakaran di Desa Bolo.

Bantuan diterima langsung oleh korban Ahmad Abdullah didampingi istri Yuni bertempat di RT.14/RW.05, Dusun 5, Desa Bolo, Kecamatan Madapangga.

Respon kemanusian jajaran Koramil 1608 – 02/Bolo dalam memberikan bantuan kepada korban kebakaran mendapat aspreasi dari Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra.

Menurut Dandim, pemberian bantuan pakaian tersebut merupakan langkah awal dari jajaran TNI, khususnya anggota di lapangan yang merupakan wilayah binaan, sebagai bentuk membantu, meringankan beban pihak keluarga kebakaran.

Dandim berharap semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban pihak keluarga kebakaran dalam hal memenuhi kebutuhan sandangnya, sebab hal ini sangat penting dilakukan, apa lagi pasca kebakaran pekan kemarin, pihak korban sudah tidak memiliki apa apa lagi ludes dilalap sijago merah.

“Saya harap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga korban dan jangan dilihat dari bentuk barang yang di berikan, tapi yang terpenting niat kita dalam membantu masyarakat dengan tulus, semoga dapat menggugah pihak lain dalam melakukan hal yang sama, dan keluarga korban diberikan ketabahan menerima cobaan,” ungkap Dandim. (WR-Man)