Alumni Akpol 94 Gelar Bakti Sosial di Yayasan SLB-AYPTN Mataram

497

MATARAM, Warta NTB – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak-anak penyandang disabilitas, alumni Akpol angkatan 94 menggelar kegiatan bakti sosial di Yayasan SLB-AYPTN Mataram tepatnya di Jalan Peternakan No. 101 Selagas, Rabu (25/8/2021).

Kehadiran perwakilan alumni Akpol angkatan 94 NTB, yakni Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.IK M.Si dan Kombes Budi Sumekto S.IK diterima langsung oleh Ketua Yayasan Fatoni.

Pada kesempatan tersebut ketua Yayasan Fatoni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kombes Artanto dan Kombes Budi Sumekto yang mewakili akpol angkatan 94
berkesempatan berkunjung ke Yayasan SLB-AYPTN Mataram.

Kata Fatoni, kehadiran perwakilan Akpol 94 membawa rejeki untuk anak-anak panti dan pengurus yayasan.

“Semoga Tuhan yang Maha kuasa membalas kebaikan Akpol angkatan 94 sehingga semuanya berhasil dan sukses selalu dalam berkarier,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kabid Humas Kombes Artanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua yayasan dan pengurus serta anak-anak yang telah menyambut perwakilan alumni Akpol 94 NTB dengan gembira dan penuh suka cita.

“Kehadiran kami di sini mewakili alumni Akpol 94 untuk berbagi dengan anak-anak panti di yayasan. Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan diterima dengan senang hati,” katanya.

Selain itu, Kombes Artanto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan akpol angkatan 94 yang telah berkontribusi sehingga  kegiatan bakti sosial ini dapat berjalan dengan baik.

“Semoga rekan-rekan semia dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ucap Kabid Humas Polda NTB ini.

Usai memberikan sambutan  kegiatan dilanjutkan dengan pembagian voucher belanja kepada para siswa SLB tuna netra yang berisi voucher belanja di Alfamaret dan Alfamidi. Voucer juga diberikan kepada guru dan staf yayasan.

Selain kegiatan pembagian voucher di Yayasan SLB-AYPTN Mataram dalam kegiatan bakti sosial alumni Akpol 94 juga telah membagikan bantuan sosial dengan total jumlah 1.000 voucher dan 500 paket lainnya. (WR-02)