ALI BD Pilih Jalur Independen Demi Berjuang Bersama Rakyat

1198
ALI BD juga menyebutkan keputusannya maju melalui jalur independen bukan karena ketidaksukaan nya pada partai, melainkan karena sejak mencalonkan diri sebagai bupati Lombok Timur beliau telah suka berjuang bersama rakyat.

Mataram, Warta NTB — Hari pertama pembukaan pendaftaran Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, pasangan ALI-SAKTI resmi mendaftar ke KPUD NTB (8/1/2018), sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi NTB periode 2018-2023.

Pada kesempatan konferensi pers, ALI BD menyampaikan komitmen pasangan ALI-SAKTI untuk maju bersama rakyat melalui jalur independen. ALI BD menyampaikan bahwa maju melalui jalur independen merupakan amanah dari rakyat yang diatur oleh undang-undang.

ALI BD juga menyebutkan keputusannya maju melalui jalur independen bukan karena ketidaksukaan nya pada partai, melainkan karena sejak mencalonkan diri sebagai bupati Lombok Timur beliau telah suka berjuang bersama rakyat.

“Saya berhasil menang bersama rakyat di Lotim. Bersama rakyat juga saya Insha Allah akan menjadi Gubernur Independen pertama di Indonesia,” ungkap Ali BD.

Ali BD juga menyampaikan kepeduliannya pada Pulau Sumbawa. ALI BD menyampaikan bahwa dirinya sudah mengunjungi banyak desa di pulau Sumbawa dibandingkan dengan calon lain termasuk calon yang berasal dari Sumbawa.

Kesenjangan antara pulau Lombok dan pulau Sumbawa terjadi hingga saat ini. Insha Allah pasangan ALI-SAKTI akan memperhatikan pulau Sumbawa karena potensi SDA dan SDM yang dimiliki oleh pulau Sumbawa tidak kalah dengan pulau Lombok. ALI BD juga menyebutkan bahwa dia sempat berbincang dengan DR. ZUL dan FAROUQ untuk bersabar karena pulau Sumbawa sebentar lagi akan menjadi provinsi.

ALI BD memperoleh dukungan dari semua Tuan Guru, khususnya Tuan Guru di Loteng. Untuk itu ALI BD mengapresiasi dukungan para Tuan Guru. ALI BD juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menjemput semua Tuan Guru yang ingin hadir pada pendaftaran ini.

“Daya tampung KPUD terbatas, bisa sesak nafas kalau semua Tuan Guru hadir. Nanti Tuan Guru akan berkumpul di rumah saya yang bisa menampung semua Tuan Guru,” kata Ali.

Ali BD tak lupa mengucapkan terima kasih pada tokoh agama lain yang juga mendukung pasangan Ali-Sakti. [WR]