Alami Kecelakaan Tunggal, Pemuda Ini Kritis dan Tak Sadarkan Diri

633

LOMBOK UTARA, Warta NTB – Kecelakaan Tunggal terjadi di jalan raya Pemenang-Senggigi, tempatnya di sebelah barat SMPN 1 Pemenang Dasan Lontar, Dusun Teluk Kombal, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara sekitar Pukul 17.15 Wita, Kamis (10/6/2021).

Akibat kecelakaan itu pengendara Honda Vario 125 nomor polisi DK 5383 OR warna hitam yang diketahui  bernama Muhammad (30) warga asal Kediri, Lombok Barat ktitis dan dilarikan polisi bersama warga ke Puskesmas Pemenang.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH melalui Kapolsek Pemenang Polres Lotara IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen mengatakan, kecelakaan tunggal itu diduga akibat hilang kontrol sehingga motor oleng dan pengendara jatuh.

“Saat korban datang dari arah timur dari Pemenang menuju ke arah barat Teluk Kodek, sesampainya di TKP tiba-tiba kendaraan oleng dan terjatuh ke sebelah kiri jalan, sehingga terjdi kecelakaan,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan, akibat kecelakaan itu korban mengalami luka-luka sehingga korban tak sadarkan diri. Selain itu korban juga mengalami luka lecet di tangan kanan dan kiri, luka lecet di kaki kiri dan kanan, luka robek di dagu dan juga diduga korban mengalami patah tulang pada kaki kiri.

“Stelah mendapatkan perawatan korban di Puskesmas Pemenang akibat luka yang cukup serius kemudian korban dirujuk ke RSUD KLU di Tanjung,” terangnya.

“Sementara kendaraan Roda dua Honda Vario 125 milik korban mengalami kerusakan sedikit pecah di spak bor bawah, tergores di body sebelah kiri,” imbuhnya. (WR-02)