Akselerasi Vaksinasi di Pelabuhan, KP3 Laut Bima Sasar Sejumlah Penggiat

932

KOTA BIMA, Warta NTB – Polsek atau Kesatuan Pelaksanaan Pengaman Pelabuhan (PK3) Laut Bima yang dipimpin Kapolsek Iptu Ridwan sasar sejumlah penggiat seperti nelayan, para supir dan pelaku usaha di pelabuhan untuk divaksin, Rabu (2/3/2022) pagi.

Akselerasi vaksinasi serentak tersebut sebagai upaya yang dilakukan Polres Bima Kota dan jajaran yang ada, untuk menekan dan mempercepat laju vaksinasi tidak hanya di gunung, ladang dan rumah ke rumah, di pelabuhan pun menjadi sasaran para Tim batalyon vaksinator.

“Sejumlah orang yang berada di areal pelabuhan bima, baik yang bongkar muat barang, buruh, sopir truk hingga nelayan dan lainnya terutama yang belum divaksin langsung diarahkan untuk divakskin,” kata Kapolsek Iptu Ridwan.

Selain itu kata Ridwan, Tim Batalyon Vaksinator juga mengarahkan dan mengimbau pada seluruh pekerja dan penggiat yang ada di pelabuhan agar selalu mengunakan masker dan mentaati prokes.

“Mudah-mudahan di Pelabuhan Bima ini para pekerja dan penggiat dapat mentaati prokes dan kami harus memastikan warga yang bekerja terbebas dari penyebaran covid-19 untuk itu mereka harus melakukan vaksinasi,” ucapnya. (RED)