Yayasan Al-Muhsinin Beri Bantuan Pada Lansia Penderita Stroke di Kelurahan Nitu

144

KOTA BIMA, Warta NTB – Yayasan peduli kemanusian dan permersatu bangsa Al Muhsinin kembali berbuat untuk membantua sesama. Kali ini pengurus yayasan Al Muhsinin yang dipimpin langsung ketua yayasan Muhammad Makdis, ST, Jumat (8/11/2019) memberikan bantuan kepada lansia penderita stroke dan penderita kanker payudara di Kelurahan Nitu, Kecamatan Raba, Kota Bima.

Kunjungan silaturrahim yang menjadi agenda rutin Yayasan Al Muhsinin Kota Bima ini, diapresiasi berbagai pihak, terlebih masyarakat yang menerima bantuan.

Pada kesempatan blusukan di Kelurahan Nitu, Ketua Yayasan Al Muhsinin Muhammad Makdis, ST atau akrab disapa Aba Dedi ini menyerahkan bantuan sembako dan tali asih uang tunai kepada penderita strooke dan penderita kanker payudara di Kelurahan Nitu.

Makdis berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban penderita sakit tersebut dan program ini akan menjadi rutinitas Yayasan Al Muhsinin Kota Bima.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga dan penderita sakit dan kegiatan seperti ini tetap rutin kami laksanakan, semua itu untuk membantu sesama yang membutuhkan perhatian dan kepedulian kita semua,” ujarnya. (WR)