Wujud Kepedulian, Kapolres Mataram Jenguk Anggota yang Sakit

353
Kapolres Mataram, AKBP Saiful Alam, SH S.IK MH didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Mataram menjenguk Kasat Sabhara Polres Mataram AKP Gusriyadi Abustan, SH di Rumah Sakit Risa Kota Mataram.

MATARAM, Warta NTB – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota yang mengalami musibah, Kapolres Mataram, AKBP Saiful Alam, SH S.IK MH dindampingi istri Ny. Anis Alam membesuk anggota yang sedang dirawat di Rumah Sakit, Selasa (5/6/2019).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres bersama istri didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Mataram menjenguk Kasat Sabhara Polres Mataram AKP Gusriyadi Abustan, SH yang menderita sakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di ruang VIP Rumah Sakit (RS) Risa Kota Mataram.

Pada kesempata tersebut Kapolres Mataram dan rombongan memberikan semangat dan menghibur Kasat Sabhara agar cepat sembuh dan kembali pulih dari sakit yang diderita.

Selain itu, dalam kegiatan Satgas Nusantara tersebut, Kapolres juga memberikan santunan kepada AKP Gusriyadi dan keluarga sembari berharap agar penyakit yang diderita segera sembuh.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada Personil Polisi yang mengalami musibah atau sakit. Semoga dengan bantuan dari kami bisa bermanfaat bagi mereka,” ujarnya.

Kapolres menyampaikan, salah satu tugas pimpinan adalah harus mempu mengayomi anggota, baik dalam suka dan duka.

“Sebagai pemimpin saya juga harus mengayomi anggota, jadi rata semuanya, ketika mendengar ada anggota sakit harus cepat menjenguk mereka,” tuturnya. (WR)