Wisatawan Asal Ceko Kunjungi Wisata Buah Naga di Desa Bre

1283

BIMA, Warta NTB – Wisatawan asal negara Republik Ceko, Barbora Marusvaticova (30) mengunjungi wisata kebun buah naga di Desa Bre, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Minggu, (2/2/2020).

Barbora hadir bersama kekasihnya Dedi Lukman alis Mano warga Keluraham Salama, Kota Bima. Sebelum mengunjungi wisata buah naga, pasangan kekasih ini juga menghadiri acara doa syukuran orang tua teman mereka Alfiansyah Fian di desa setempat.

Warga negara yang berbatasan dengan negara Jerman ini mengaku terkesima melihat keindahan kebun buah naga, ia dan kekasihnya juga mengelilingi kebun buah naga dan mencicipi beberapa buah naga.

“Saya kagum dengan keindahan kebun buan naga. Setelah mencicipi buah naga yang ada di Bima rasanya sangat manis,” katanya.

Dia sendiri mengaku tak menyangka, jika di desa kecil itu ada area wisata kebun buah naga.

“Kami sendiri mendapat informasi setelah viral di media sosial, selain keindahan alam warga di sini juga cukup ramah menyambut kedatangan kami,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, pemilik kebun buah naga Sahbudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wisatawan yang telah berkunjung ke lokasi kebun buah naga miliknya.

“Ini adalah kunjungan pertama wisatawan asing ke tempat kami dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada wisatawan lokal dan domestik yang sempat datang berkunjung ke tempat kami,” ucapnya. (WR-Man)