Wakapolres dan Kasat Intelkam Polres Sumbawa Diganti

234
Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Intelkam di halaman Mapolres Polres Sumbawa, Senin (16/11/2020).

SUMBAWA, Warta NTB – Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK memimpin upacara serah terima jabatan Wakakolres dan Kasat Intelkam Polres Sumbawa. Pelantikan yang berlangsung di halaman Mapolres, Senin (16/11/2020) dilaksanakan berdasarkan Keputusan KapoldaNTB  No: Kep/X/2020 tanggal 30 Oktober 2020.

Adapun para perwira yang dimutasi dan dirotasi jabatannya, yakni jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat Kompol Fauzan Wadi, SH kini dijabat Kompol Agung Asmara, S.IK. M.IK, PS yang sebelumnya mejabat Koorspripim Polda NTB sementara Kompol Fauzan Wadi dipercayai menjabat Kasubbagrenmin Bidkum Polda NTB.

Bersamaan dengan itu juga dilakukan serah terima jabatan,  Kasat Intelkam Polres Sumbawa yang sebelumnya dijabat AKP Satrio kini dijabat Iptu Dozer Trisatria Armada, S.Tr.K S.IK yang sebelumnya menjabat PS Paur 1 Sibbidmulmed Bidhumas Polda NTB. Sementara AKP Satrio dipercayai menjabat Kapolres Moyo Hulu menggantikan AKP I Gusti Made Suardika yang kini menjabat Kasubbagdalops Bagops Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa dalam arahannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama khususnya Kompol Fauzan atas kerjasama, dedikasi, pengabdian selama bertugas hingga roda kebijakan pimpinan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Untuk pejabat baru, Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat menempati tugas yang baru. Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar segera beradaptasi untuk menyesuaikan dengan tugas-tugas di lapangan.

“Khusus pada Kasat Intel, segara adaptasi, mengingat saat ini pelaksanaan Pilkada sedang berjalan,” harapnya.

Upacara Sertijab turut dihadiri para Kabag, Kasat, dan PJU serta personel Polres Sumbawa. Kegiatan ini juga tetap mengikuti protokol kesehatan demi mengantisipasi penularan Covid-19. (WR-02)