UPT Dikpora Palibelo Gelar Rapat Persiapan Ulangan Semester Ganjil

353

BIMA, Warta NTB– Menghadapi ulangan semester ganjil tahun pelajaran 2019-2020, UPT Dikbudpora Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima menggelar persiapan, Selasa (26/11/2019).

Kegiatan diaksanakan di aula Kantor UPT dihadiri Pengawas, seluruh Kepala Sekolah Dasar Negri (SDN) dan MI Se Kecematan Palibelo.

Kepala UPT Dikbudpora Jaharudin S. Sos mengatakan, disamping kegiatan ini ada beberapa kegiatan yang yang terpenting untuk dibahas yaitu kegiatan yang masih tertunda yaitu pembinaan seluruh guru dan pegawai lingkup UPT Dikbudpora.

Lanjut Jaharudin, diperingatkan kepada seluruh kepala sekolah dasar dan MI agar bisa menyelesaikan laporan-laporan yang berkaitan dengan SPJ dana BOS triwulan tiga maupun SPJ dana DAK.

“Untuk pembinaan seluruh Kepala sekolah telah sepakat mengikuti seluruh kegiatan yang diagendakan sesuai rencana dengan melibatkan seluruh guru PNS dan pegawai,” jelasnya.

Sementara tanggal pelaksanaan sambung dia, akan ditentukan kemudian dan disesuaikan dengan agenda Kabupaten Bima. “Sedangkan untuk ulangan semester diagendakan tanggal 2 – 7 Desember 2019 sesuai kalender pendidikan,” tutupnya. (ADV-Man)