Tim Panselnas Serahkan Hasil Tes SKD CPNS ke Pemerintah Kota Bima

333
Tim Panselnas menyerahkan hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar CPNS tahun formasi 2019 kepada Pemerintah Kota Bima yang diterima Asisten Administrasi Umum Drs. H. Sukri, M.Si.

KOTA BIMA, Warta NTB – Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) tes CPNS menyerahakan hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun formasi 2019 kepada Pemerintah Kota Bima yang diterima Asisten Administrasi Umum Drs. H. Sukri, M.Si di Ruang Rapat Walikota Bima, Kamis (13/02/2020).

Panselnas merupakan Tim dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Regional X BKN Denpasar yang bertugas menjamin objektifitas pengadaan CPNS secara nasional baik melaksanakan SKD bersama?sama dengan instansi pemerintah, mengolah hasil SKD, mengawasi, menetapkan hasil hingga mengevaluasi sistem pengadaan PNS.

Proses serah terima hasil tes SKD tersebut turut disaksikan oleh Kepala BKPSDM Kota Bima beserta seluruh jajarannya.

Mewakili Panselnas, Benhard menyatakan bahwa total pendaftar CPNS sebanyak 3.385 peserta dan sebanyak 213 peserta tidak hadir, sehingga jumlah yang mengikuti tes SKD CPNS sebanyak 3.172 peserta.

“Secara keseluruhan hasil pelaksanaan berjalan lancar, secara khusus kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada BKPSDM Kota Bima yang sangat kooperatif dan saling bantu membantu dalam pelaksanaan SKD ini sehingga bisa berjalan dengan lancar serta permohonan maaf kami apabila selama kami disini ada yang kurang berkenan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ungkapnya.

Walikota Bima dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum menyampaikan apresiasi terhadap BKPSDM Kota Bima yang sangat bekerja keras dan tetap standby sedari pagi ditempat pelaksanaan tes SKD.

“Terima kasih kepada Panselnas yang telah sabar menuntun peserta dan menuntun kami semua, sehingga tugas tersebut telah kita rampungkan bersama-sama. Namun tugas kita masih belum selesai, karena masih ada tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang insya Allah pada akhir maret secara serentak akan digelar kembali,” ucapnya. (WR)