Tiga Kepala Daerah Sambut Kedatangan Menteri Pertanian di Bandara Bima

1154
Kedatang Menteri Pertanian Drs. H. Syahrul Yasin Limpo dan rombongan di Bandara Sultan Muhammad SalahuddinBima, Kamis (28/5/2020) pagi disambut tiga kepala daerah, Bupati Bima, Dompu dan Wali Kota Bima.

BIMA, Warta NTB – Kunjungan Kerja Menteri Pertanian (Mentan) Dr. H. Syahrul Yasin Limpo dalamĀ  agenda panen raya bawang merah diĀ  Desa Risa, Kecamatan Woha, Kabupatten Bima dan Peninjauan Pabrik Jagung PT Seger Agro Nusantara di Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu disambut tiga kepala daerah.

Kedatangan Menteri Pertanian dan rombongan di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS)  Bima, Kamis (28/5/2020) pagi disambut langsung oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, Bupati Dompu H. Bambang Yasin dan Pimpinan DPRD serta unsur Forkopimda Bima,   Dompu dan Kota Bima.

Pantauan wartawan, dari bandara Mentan dan rombongan langsung melakukan perjalanan menuju  Kantor Bupati Bima di Kecamatan Woha. Di kantor Bupati Bima bertempat  di ruang kerja bupati, Mentan melakukan Video Conference dengan Presiden RI bersama Bupati Bima, Walikota Bima, Bupati Dompu, Pimpinan DPRD dan Forkopimda tiga daerah.

Usai melakukan Video Conference dengan Presiden, Mentan dan rombongan langsung melakukan perjalanan menuju Desa Risa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima untuk melakukan panen raya bawang merah dari lokasi panen raya bawang merah di Desa Risa, Mentan dan rombongan langsung melakukan perjalanan menuju Kabupaten Dompu didampigi Bupati Dompu dan rombongan. (WR-Man)