Sukses Gelar Baksos dan Donor Darah, Ketua Yayasan Al Muhsinin Ucapkan Terimakasih

252

BIMA, Warta NTB – Kegiatan bhakti sosial dan donor darah yang digelar Yayasan Al Muhsinin berkerjasama dengan pemuda Lutfi dan Organisasi Kepemudaan (OKP) Kota Bima di halaman eks Kantor Bupati Bima, Rabu (11/9/2019) berlangsung sukses.

Terkait suksesnya acara tersebut, Ketua Yayasan Al Muhsinin, Muhammad Makdis, ST menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Bima lebih khusus oraganisasi kepemudaan Kota Bima yang terlibat.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Bima dan OKP Kota Bima yang ikut mensukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Dedi ini mengungkapkan, kegiatan donor darah bekerjasama dengan berbagai OKP seperti Pemuda Lutfi, Srikandi, GP Anshor, Karang Taruna, KNPI, PMI, RSUD Bima, Instansi Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.

Dedi menerangkan melalui kegiatan ini kita bisa memberikan manfaat kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan kerena mungkin selama ini kita sibuk dalam pekerjaan sehingga lewat kegiatan ini kita mengingat bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan.

“Mungkin melalui setetes darah yang kita sumbangkan hari ini bisa menyelamatkan nyawa satu orang dari saudara kita yang sedang sakit,” terangnya.

Mengakhiri penyampaiannya, Dedi mengutip hadis nabi, sebaik–baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain.

“Terinspirasi dari salah satu hadis itu, maka kami Yayasan Al Muhsinin beserta para pemuda dan seluruh lembaga forum dan komunitas mengadakan kegiatan ini demi mencapai tujuan bersama yaitu mengikat silaturahim dan bersama-sama membantu saudara kita yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya.

Acara donor yang berlangsung di halaman eks kantor Bupati Bima atusias dihadiri oleh pendonor sedikitnya 100 kantong darah terkumpul dalam kegiatan ini. (WR-Jul)