Spesialis Curanmor Jaringan Dompu-Sumbawa Ditangkap Polisi

1165
Kedua pelaku ditangkap di salah satu rumah panggung di Dusun Sori Landi, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Selasa (6/2/2018).

Dompu, Warta NTB  – Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polsek Manggelewa Kabupaten Dompu berhasil membekuk dua orang tersangka yang diduga sebagai spesial komplotan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) lintas Kabupaten Dompu-Sumbawa.

Penangkapan yang dipimpin langsung Kapolsek Manggelewa IPDA Ramli SH, Selasa (6/2/2018) berhasil meringkus dua orang pemuda masing-masing berinisial S (19) alamat Dusun Sori Landi, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa dan A (16) alamat Desa Toloi, Kecamatan Empang, Kabupaten Sumbawa.

Kedua pelaku sebelumnya dilaporakan mencuri dua sepeda motor di wilayah Kecamatan Manggelewa.

“Kedua pelaku kami tangkap di salah satu rumah panggung di Dusun Sori Landi, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa tanpa ada perlawanan berati dari kedua pelaku” ungkap Kapolsek.

Sedangkan dari pengungkapan kasus petugas berhasil mengamankan barang bukti dua unit sepeda motor dari tangan kedua tersangaka yaitu sepeda motor Absolut Revo 110 warna hitam dengan Nopol: B 6031 PNS dan sepeda motor dengan Nopol EA 3347 NA.

Usai ditangkap kedua pelaku langsung diamankan di Mapolsek Manggelewa untuk pengembangan kasus dan pengungkapan jaringan lainnya.

“Kedua pelaku dan barang bukti tersebut sudah kami amankan di mapolsek Manggelewa, dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor dengan ciri-ciri tersebut agar segera menghubungi Polsek Manggelewa” tutup IPDA Ramli. (WR-02)