SPBU Toti Mori Kabupaten Bima Diresmikan

324
Peresmian SPBU Toti Mori Kabupaten Bima.

BIMA, Warta NTB – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Toti Mori yang terletak di jalan lintas Sumbawa Desa Donggobolo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, pagi ini Sabtu (29/12/2018) diresmikan.

Hadir dalam acara Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, Kapolres Bima Kabupaten AKBP Bagus Satrio Wibowo, Wakil Walikota Bima  Feri Sofiyan SH, ketua DPRD Kabupaten Bima, pimpinan pertamina NTB dan beberapa Kepala OPD lingkup Pemda Kabupaten Bima serta tamu undangan lain.

Atas peresmian SPBU, Wakil Bupati Bima menyampaikan rasa bangga karena telah diresmikannya salah satu SPBU yang berada di Kabupaten Bima tesebut. Ia juga memuji keberhasilan pemilik SPBU yang merupakan putra asli Desa Ngali, Kecamatan Belo.

“Ini sejarah pertama orang Bima asli tepatnya putra Desa Ngali Kecematan Belo, berkat keuletannya mampu membangun SPBU yang seindah dan sebagus ini,” puji Wakil Bupati.

Pria yang akrab disapa Babe ini mengungkapkan, keberadaan SPBU Toti Mori cukup strategis dan satu jalur dengan Kantor Bupati Bima dengan keberadaanya yang strategis diharapkan dapat meningkatkan ekonomi dan mendekatkan kebutuhan bahan bakar  masyarakat.

“Dengan adanya SPBU ini semoga akan mengurangi angkah-angkah kemiskinan khususnya di Kabupaten Bima dengan  meringankan kebutuhan masyarakat,” harapnya.

Sementara, Direktur SPBU Toti Mori Rizal Muhlis SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah bersedia hadir dalam cara peresmian SPBU yang ia pimpin.

“Terimakasih kami ucapakan kepada semua pihak karena berdirinya SBPU ini tidak terlepas dari bantuan dan  kerjasama semua pihak lebih khusus  pemerintah Kabupaten Bima, Bupati dan Wakil Bupati Bima dan masyarakat Kabupaten Bima pada umumnya,” ungkap Rizal. (WR)

Komentar Facebook di sini