Soal Jual Beli SK PTT, Kepala Dikes Akan Panggil Kepala PKM Monta

839
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, dr. H. Ganis Kristanto. (Foto US Berita11.com)

BIMA, Warta NTB – Untuk menelusuri dugaan adanya jual beli SK Pegawai Tidak Tetap (PTT)  di Puseksmas Monta seperti yang diberitakan wartantb.com sebelumnya. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima dr. H. Ganis Kristanto akan menamanggil Kepala Puskesmas untuk meminta klarifikasi.

“Iya besok kami akan memanggil kepala Puskesmas untuk memberikan klarifikasi,” katanya saat dihubungi wartantb.com, Selasa (16/6/2020) sore.

H. Ganis menjelaskan, selain memanggil kepala Puskesmas Monta, ia juga akan meminta klarifikasi dari Kabid Kepegawaian Dikes Lesa S.IP dan Sekertaris Dikes serta pihak Badan Kepegawaian Daerah dan dua oknum bidan yang dimaksud.

Baca berita terkait: Skandal Jual Beli SK PTT Mencuat, Dikes dan PKM Saling Lempar

“Nanti semuanya  akan kami pertemukan termasuk Mbak Lesa,  apakah benar seperti tudingan yang diberitakan. Kami akan klarifikasi dulu,” ujarnya.

H. Ganis berjanji, jika sudah meminta klarifikasi dari pihak yang bersangkutan akan kembali menyampaikan tanggapan.

“Sebelunya saya tidak tahu, nanti kalau sudah klarifikasi kami akan sampaikan hasilnya dan bisa langsung datang ke kantor saat jam kerja,”  ujarnya sembari menutup telepon dengan alasan sedang buka praktek. (WR-Udin)