Silaturrahmi Dengan Warga Lambu, Bupati Minta Masyarakat Dukung dan Sukseskan TMMD ke 103

494
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri bersilaturrahmi dengan warga Desa Lambu dan Soro.

BIMA, Warta NTB – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri melakukan kunjungan dan bersilaturrahmi dengan warga Desa Lambu dan Soro, bertempat di lapangan Desa Lambu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima.

Kunjungan Bupati, Senin (15/10/2018) sore didampingi Ir. Suryadin Kabag Lingkup Setda Kabupaten Bima dan para Kepala OPD. Turut hadir  dalam acara tersebut Camat Lambu, Kepala Desa, para guru dan siswa serta seluruh warga masyarakat Kecamatan Lambu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bima menyampaikan, kunjungan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk kedekatan bupati dengan masyarakat khusunya warga Kecamatan Lambu.

“Ini merupakan salah satu bentuk kedekatan saya dengan seluruh masyarakat termasuk masyarakat Kecamatan Lambu, sehingga dari kunjungan ini saya  dapat melihat langsung keadaan masyarakat sekaligus bersilaturrahmi,” kata Bupati.

Bupati yang akrab disapa Umi Dinda ini mengatakan, di Kecamatan Lambu saat ini sedang dilaksanakan kegiatan TMMD ke 103 tahun 2018. Oleh karenanya bupati meminta kepada seluruh masyarakat agar mendukung dan mensukseskan kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Lambu dan Desa Soro tersebut.

“Hal ini dikarenakan dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat, maka pelaksanaan program TMMD dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama,” ungkapnya.

Pada momentum tersebut Bupati Bima menyerahkan bantuan Sembako kepada 100 kepala keluarga yang ada di desa Lambu Kecamatan Lambu dan menyerahkan bantuan berupa makanan dan alat tulis kepada 20 orang siswa di Desa Lambu. (WR)