Sambut Hut ke-39, PDAM Bagi Sembako di Bulan Ramadhan

140
Pemberian bantuan sembako diberikan secara langsung oleh Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid didampingi Direktur Utama PDAM Ahmad Zaini di Gedung Seni dan Budaya Narmada, Senin (27/5/2019).

GIRI MENANG, Warta NTB – Menjelang peringatan HUT ke-39 pada tanggal 14 Juni mendatang, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang membagikan 1.500 paket sembako untuk masyarakat yang tinggal di wilayah sumber mata air di wilayah Lingsar dan Narmada. Pemberian bantuan sembako diberikan secara langsung oleh Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid didampingi Direktur Utama PDAM Ahmad Zaini di Gedung Seni dan Budaya Narmada, Senin (27/5/2019).

Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin PDAM sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang berada di kawasan sumber-sumber PDAM.

“Tentu di usianya yang ke-39, patut kita syukuri bahwa beberapa keberhasilan terus disumbangkan dan ini bagian dari hasil bersama dari seluruh shekholder dengan tekad yang baik,” kata Dirut PDAM Zaini.

Sementara itu Bupati H. Fauzan Khalid mengatakan, kegiatan ini memang sudah keharusan bagi perusahaan. Menurutnya, setiap perusahaan harus memberikan sedikit keuntungan bagi masyarakat sekitar dalam bentuk CSR.

Fauzan berharap kedepannya PDAM dapat memberikan lebih banyak lagi bantuan selain CSR. Misalnya beasiswa bagi generasi muda Lombok Barat.

Di ujung sambutannya, bupati berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga mata air yang ada di wilayahnya.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk menjaga sumber-sumber mata air yang ada di sekitar tempat tinggal masyarakat,” pungkasnya.

Inaq Sarini salah seorang penerima manfaat menyampaikan rasa syukurnya usai acara. “Saya berterima kasih karena saya dan teman-teman mendapat perhatian. Semoga PDAM bisa terus maju dan meningkatkan dalam pengabdiannya bagi masyarakat Lombok Barat,” ungkapnya sambil membawa bingkisan. (WR)