Ribuan Warga Bima Sambut Kedatangan Cawapres 02 Sandiaga Uno

406
Kedatangan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno disambut antusias oleh ribuan masyarakat Kabupaten dan Kota Bima.

BIMA, Warta NTB – Kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno di Kota dan Kabupaten Bima, disambut antusias oleh ribuan masyarakat Kabupaten dan Kota Bima.

Bahkan sejak tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima pukul 10.45 Wita, Rabu (13/3/2019) Sandiaga Uno sudah disambut ribuan masyarakat yang telah menunggunya sejak pagi.

Dalam kunjunganya, Cawapres nomor urut 02 ini dijadwalkan akan melakukan pertemuan dalam safari politiknya bersama masyarakat Kota dan Kabupaten Bima di Lapangan Serasuba Kota Bima.

Pantauan wartawan, sejak meninggalkan bandara pukul 11.10 Wita, ribuan simpatisan dan pendukung ikut konvoi bersama  rombongan menuju lokasi pertemua. Sebelum melakukan orasi politik, Sandi dan rombongan melakukan shalat dzuhur di Masjid Sultan Salahuddin Bima yang berada di samping Lapangan Serasuba.

Tiba di lokasi, Sandiaga Uno disambut histeris ribuan pendukung terutama emak-emak yang sejak pagi  sudah menunggunya. Puluhan ormas dan elemen pendukung paslon capres dan cawapres Prabowo-Sandi juga terlihat hadir memadati lokasi.

Dalam orasinya, Sandiaga Uno menyapa seluruh warga masyarakat Bima yang hadir dan mengajak untuk memenangkan paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Di hadapan ribuan pendukung, Sandi berjanji akan meningkatkan ekonomi rakyat dan akan menjamin kesejahteraan petani garam di Bima serta akan memperhatikan hasil produksi pertanian untuk mensejahterakan petani.

Dalam acara ini juga diisi dengan deklarasi memenangkan Prabowo-Sandi yang dibacakan perwakilan emak-emak yang intinya barisan emak-emak siap mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dan merapatkan barisan untuk kemenang Prabowo-Sandi dalam pemilu 2019.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua  DPC PAN Kota Bima Fery Sofian SH, ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid, Anggota DPR RI H. Muhammad Syafruddin ST, Calon DPR RI Partai Gerindra Mujahid A. Latif, H. Zainul Arifin mantan Bupati Bima serta pengurus dan kader partai pengusung pasangan calon.

Acara yang dilaksanakan hingga pukul 13.35 Wita berlangsung suskses, tertib dan  aman. Usai acara rombongan cawapres nomor urut 02 kembali ke bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima dan bertolak ke Jakarta. Setelah semua rangkaian acara berakhir para peserta yang hadir pun berangsur-angsur meninggalkan lokasi. (WR-Man)

Komentar Facebook di sini