Razia Gabungan di Amahami, Petugas Amankan 4 Orang Pemilik Sajam dan Kunci Leter “T”

577

KOTA BIMA, Warta NTB – Razia gabungan yang dilakukan Sat Lantas Polres Bima Kota dan aparat TNI Kodim 1608/Bima di sekitar Amahami Kota Bima, Sabtu (18/1/2020) malam berhasil mengamankan puluhan kendaraan tak bersurat dan 4 orang yang membawa Senjata Tajam (Sajam) dan kunci leter “T”.

Kabag OPS Polres Bima Kota Kompol Tauhid SH yan ditemui di lokasi razia seputar Masjid Terapung Amahami Kota Bima mengatakan, razia gabungan merupakan razia cipta kondisi dalam mencegah kriminal dan tertib berlalu lintas.

“Dari hasil razia kami berhasil mengamankan 60 kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan,” katanya.

Kompol Tauhid juga mengakui dalam razia, petugas gabungan juga mengamankan 4 orang yang membawa sajam berupa golok dan kunci leter “T” yang diduga akan digunakan untuk melakukan aksi kejahatan di wilaya Kota dan Kabupaten Bima.

“Iya kami mengamankan 4 orang yg membawa golok dan kunci leter T dan keempat orang tersebut langsung diamankan ke Mako Polres Bima Kota untuk dimintai keterangan dan diperiksa lebih lanjut,” jelasnya. (WR-Syam)