Pisah Sambut Dandim Bima, Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Letkol Bambang

262
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti dan Wakil Bupati Drs. H. Dahlan bersama istri foto besama Letkol Bambang dan istri di acara pisah sambut Dandim 1608/Bima.

BIMA, Warta NTB – Kodim 1608/Bima menggelar acara pisah sambut Dandim Bima dari Letnan Kolonel Inf Bambang Kurnia Eka Putra kepada Letnan kolonel Inf Teuku Mustafa Kamal di Gedung Paruga Nae Convention Hall Kota Bima, Sabtu (4/1/2020) malam.

Sejumlah Pejabat dari Tiga Daerah turut hadir dalam acara tersebut diantarannya  pejabat Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang hadir bersama Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer dalam sambutnya menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih pada Dandim Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra berserta keluarga.

“Selama dua tahun bertugas di Kabupaten Bima beliau telah menunjukan prestasi, dedikasi dan keikhlasan yang tinggi. Berbaur dengan masyarakat Kabupaten dan Kota Bima hingga ke desa-desa kecil. Perjuangan beliau sudah sangat banyak untuk daerah ini,” ucap Umi Dinda sapaan akrab Bupati.

Perjuangan itu, kata Bupati, baik yang nampak maupun yang tidak nampak. Namun cukup membuat kami, selaku Pemerintah kaget dan kagum. Semoga semangat, dedikasi dan prestasi ini akan tertoreh pula di tempat tugas yang baru.

“Terima kasih buat Letkol Bambang yang telah membantu, menyukseskan program pemerintah. Kami berharap prestasi ini tidak berhenti di sini. Mudah-mudahan sukses itu akan diikuti di tempat yang baru,” harapnya.

Kepada Dandim Bima yang baru, Politisi Partai Golkar ini berharap bisa meraih prestasi sebagaimana pendahulunya. Diakui Bupati dari nama Dandim baru sudah sangat mirip dengan orang Bima.

“Bapak akan membawahi wilayah  Kabupaten dan Kota Bima. Tentu semua berharap akan mendapat sesuatu yang baik, seperti harapan masyarakat Kabupaten maupun Kota Bima. Terutama siap dan saling mendukung dan kerjasama,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bima menyampaikan permohonan maaf kepada Letkol Bambang dan keluarga apabila tersua hal-hal yang tidak berkenan, terutama terhadap pelaksanaan program-program Pemerintah.

“Kami menganggap Letkol Bambang adalah parner kerja yang baik. Kepada Dandim baru, selamat datang dan selamat bergabung. Saya berharap kebersamaan ini akan terus terjaga demi kemajuan dan keamanan daerah Kabupaten Bima,” tutup Bupati. (WR-Man)