Pertandingan Persebi Vs Perseden Bali Ditunda Besok

355

BIMA, Warta NTB – Pertandingan laga Final Leg 1 Regional Bali Nusra antara Persebi Bima vs Perseden Bali yang sedianya digelar di Stadion Gelora Bou Lanta (GBL) Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Kamis (28/11/2019) dipastikan ditunda hari Jumat besok.

Penundaan pertandingan tersebut disebabkan kendala teknis lantaran wasit dari PSSI yang sedianya memimpin pertandingan itu belum sampai di Bima karena terkendala transportasi pesawat.

Dadang Matc Com, pengawas yang diutus oleh PSSI langsung Mengkonfirmasi pihak PSSI Selaku penanggung jawab atas pertandingan Persebi Bima vs Perseden Bali melalui via telephone.

Lanjut Dadang, sesuai hasil komunikasi kami via telpon dengan pihak PSSI, bahwa wasit yang seharusnya memimpin pertandingan Persebi Bima vs Perseden Bali tidak bisa hadir karena kendala pesawat, akhirnya pihak PSSI dengan sigap mencari wasit pengganti dari surabaya dan akan hadir besok.

Ketua Panitia Amirullah S.Adm menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat pecinta bola atas penundaan ini. “Sungguh ini diluar dari dugaan kami sebagai penyelenggara,” katanya.

Amirullah memastika bahwa pertandingan tetap akan dilaksanakan di Stadion GBL hari Jumat besok. “Bagi pengunjung yang sempat membeli tike masuk tetap bisa digunakan besok,” tegasnya. (WR-Bhr)