Perkos Salurkan Bantuan JPS Anggota Dewan NTB ke Warga Terdampak Covid-19

267
Penyerahan bantuan sembako yang dilakukan Perkos kepada nenek lansia di Desa Daha, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu, Minggu (20/7/2020).

DOMPU, Warta NTB – Dalam upaya meringankan beban masyarakat di masa Covid-19, Akhidiansyah S.Hi, selaku anggota Dewan Provinsi NTB Dapil VI (Kota Bima, Kab.Bima & Kota Dompu) kembali memberikan bantuan jaminan pengamanan sosial kepada masyarakat lewat komunitas Persahabatan Kompak Selalu (Perkos) di Desa Daha, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Minggu (19\7\2020).

Akhidiansyah menuturkan pemberian bantuan ini merupakan upaya dirinya sebagai  anggota dewan untuk memperhatikan nasib masyarakat di masa Covid-19. Baginya, sebagai wakil rakyat tentu merupakan suatu keharusan untuk memperhatikan dan berkontribusi bagi kepentingan masyarakat, terlebih di daerah pemilihannya.

“Semoga bantuan ini juga memberikan spirit bagi masyarakat bahwa di balik bencana pasti ada hikmahnya,” tuturnya.

Sementara itu, Aswa selaku ketua Perkos menyambut baik bantuan yang disalurkan oleh anggota dewan kepada komunitasnya. Kemudian bantuan tersebut nantinya akan disalurkan  langsung kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Mewakili masyarakat desa Daha kecamatan Hu’u, saya menyampaikan terimakasih banyak kepada bapak Akhdiansyah S.Hi, sudah memberikan bantuan berupa minyak goreng dan beras di tengah pandemi Covid 19 seperti ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Aswa menyatakan bahwa kondisi kekinian masyarakat yang terdampak Covid-19, memang sangat membutuhkan uluran tangan  dari semua pihak. Sebab, menurutnya dalam kondisi seperti ini masa pemulihan kondisi yang benar-benar normal masih terasa sulit, walaupun pemerintah kabupaten Dompu sudah menyampaikan kondisi new normal kepada masyarakat. (Suradin)