Peringati HUT RI Ke-75, Karang Taruna Puma Harapan Desa Daha Gelar Berbagai Lomba

240
Para peserta antusias mengikuti lomba balap karung yang digelar Karang Taruna Puma Harapan Desa Daha, Rabu (19/8/2020).

DOMPU, Warta NTB – Dalam menyambut dan menyemarakkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Karang Taruna Puma Harapan Desa Daha, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu-NTB, yang didukung penuh oleh pemerintah desa setempat, Rabu (19/8/2020)  menyelenggarakan berbagai perlombaan seperti lomba balap karung dan makan serta mata lomba lainnya.

Kegiatan ini melibatkan seluruh masyarakat Desa Daha, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selama berlangsungnya kegiatan, antusias masyarakat sangat tinggi karena disinyalir kegiatan semacam ini tidak pernah diselenggarakan sebelumnya.

Irwansyah, S. Pd selaku  panitia penyelanggara menuturkan, dalam memperingati HUT RI tahun ini Karang Taruna Puma Harapan Desa Daha berinisiatif menyelenggarakan berbagai kegiatan agar masyarakat bisa tetap satu kesatuan dalam sebuah kebersamaan dan kegembiraan.

“Semoga dengan semangat ini karang taruna puma harapan Desa Daha dapat terus menjaga nilai-nilai kemerdekaan dengan sadar dan tanggung jawab agar kiranya ke depan negara kita makin kokoh, aman dan kuat tentunya hal itu dapat terjadi apabila kita bersatu dalam bingkai kebersamaan,” tutur bendahara Umum Karang Taruna Puma Harapan ini.

Irwansyah berharap melalui kegiatan tersebut hubungan antara masyarakat, karang taruna dan pemerintah Desa makin kokoh demi membangun desa Daha tercinta. (WR-Raden’t)