Pererat Silaturahmi, Kapolres Dompu Berkunjung ke Kediaman Ketua Muhammadiyah Dompu

316
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K bersilaturahmi ke kediaman Ketua Muhammadiyah Kabupaten Dompu H. Agus Bukhari, SH, M.Si, Sabtu (6/6/2020).

DOMPU, Warta NTB – Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH S.I.K didampingi  Kasat Intelkam Polres Dompu Iptu Makrus, S.Sos melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua Muhammadiyah Kabupaten Dompu H. Agus Bukhari, SH, M.Si.

Kehadiran Kapolres dan rombongan di kediamannya sekitar pukul 14.00 Wita Sabtu (6/6/2020) di lingkungann Mada Kimbi. Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh  tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat di Kabupaten Dompu ini.

PAUR Subbag Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah mengatakan, pertemuan  tersebut salain sebagai silaturahmi, juga untuk mempererat kebersamaan antara tokoh masyarakat dengan Polri lebih khusus menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Dompu.

“Pada pertemuan itu, Bapak Kapolres meminta dukungan Ketua Muhammadiyah Dompu dalam mendukung Polri untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kondusifitas wilayah Kabupaten Dompu agar tetap aman, nyaman dan tertib serta kondusif dalam menghadapi tahapan Pilkada tahun 2020,” ujarnya.

Sementara menyambut kedatangan Kapolres dan rombongan, Ketua Muhammadiyah Dompu H. Agus Bukhari menyatakan, siap mendukung tugas tugas polri dan siap bersama-sama Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Dompu. 

“Sebagai salah satu ormas di Dompu kami siap mendukung tugas-tugas polri dan akan selalu berkoordinasi setiap persoalan- persoalan yang  terjadi di tengah masyarakat,” pungkasnya. (WR-02)