Pemuda 19 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Rumahnya

1906
Korban sudah dalam keadaan tak bernyawa pertama kali diketahui oleh Ibu korban Murkinah sekitar pukul 09.00 Wita, Jumat (20/11/2020) pagi.

LOMBOK UTARA, Warta NTB – Seorang pemuda bernama Trian Frendi Amar (19) warga Dusun Majalangu, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya sekitar pukul 09.00 Wita, Jumat (20/11/2020). Belum diketahui pasti apa penyebab korban gantung diri.

Kanit Reskrim Plores Lombok Utara Iptu Tazudhin, SH menuturkan, peristawa itu pertama kali diketahui oleh Ibu korban Murkinah usai melaksanakan shalat Duha pada Jumat pagi.

Saat itu Ibu Murkinah mencari korban di kamarnya karena belum bangun tidur dan belum sarapan pagi. Setelah melihat dari celah pintu kamar korban, ibunya tidak melihat korban kemudian ia masuk dengan membuka pitu kamar dan melihat anaknya Trian sudah dalam keadaan tergantung menggunakan seutas kabel warna hitam yang diikatkan di kayu penyanggah atap rumah.

“Melihat peristiwa itu Ibu korban langsung berteriak minta tolong kepda warga dan Ketua RT yang kemudian secara bersama-sama menuju TKP dan menurunkan korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Kasat.

Polsek Tanjung yang menerima laporan dari warga sekitar pukul 10.15 Wita langsung menuju TKP untuk melakukan pengecekan di TKP.

“Setelah pengecekan standar di TKP akhirnya mayat korban dibawa ke RSUD Lombok Utara sekitar pukul 11.30 Wita menggunakan mobil ambulan Desa untuk dilaksanakan tindakan Verbal. Belum diketahui pasti apa penyebab korban gantung diri” tuturnya. (WR-02)