Pemkab Bima Gelar Shalat Idul Adha di Lima Lokasi

189

BIMA Warta NTB – Berbeda dengan tahun sebelumnya, Shalat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriyah jajaran Pemerintah Kabupaten Bima yang bertepatan dengan Minggu (11/8/2019) berlangsung di lima titik.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, didampingi beberapa pejabat terkait menghadiri shalat Idul Adha di lapangan tanah putih Desa Sangia Kecamatan Sape.

Sementara, di halaman kantor Bupati Bima di Godo Mecamatan Woha dihadiri Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer dan sejumlah pejabat struktural, fungsional dan staf Perangkat Daerah dengan Khatib Shalat Ied Ustadz Salahuddin.

Selain pada dua lokasi tersebut, pada Idul Adha tahun ini, Asisten II Setda Bidang Administrasi Ekonomi dan Pembangunan Ir. H. Nurdin mewakili Bupati Bima untuk memberikan sambutan di Kecamatan Belo. Demikian halnya pada shalat Idul Adha di Kecamatan Palibelo, Bupati Bima diwakili Asisten III Setda Bidang Administrasi Umum Drs. H. Arifudin HMY.

Selain para Asisten, Bupati Bima juga menugaskan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muh Antonius, S.STP memberikan sambutan pada shalat idul Adha di Lapangan Kara Kecamatan Bolo dan pada kegiatan yang sama di Kecamatan Sanggar, Bupati Bima diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum Drs. H. Arifudin. (WR-Man)