Pemerintah Kecamatan Palibelo Gelar Rapat Persiapan STQ Tingkat Kecamatan

415

BIMA, Warta NTB – Pemerintah Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima menggelar Rapat Kerja Panitia Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kecamatan Palibelo yang digelar di aula Kantor Camat Palibelo, Selasa, (11/2/2020).

Rapat persiapan turut dihadiri Camat Palibelo Drs. Darwis, Sekcam Muslim, S.Sos, KUPT Dikpora Jaharudin, S. Sos, K. Kua, K. lPTQ, Seluruh Kepala Sekolah SD dan SMP Se-Kecematan Palibelo dan Kepala Desa Se-Kecematan Palibelo.

Pada kesempatan tersebut Camat Palibelo Drs. Darwis dalam sambutanya mengatakan, seleksi tilawatil quran tidak sama seperti kegiatan di tingkat desa karena STQ tingkat kecamatan membutuhkan biaya yang banyak dan anggaranya di kecamatan juga terbatas.

“Untuk itu sangat dibutuhkan sumbangsih kita semua untuk menyukseskan kegiatan STQ tingkat kecamatan. Saya juga mengharapkan keterlibatan para kepala sekolah, guru-guru dan pegawai dinas instansi lain untuk terlibat dalam kegiatan ini sehingga bisa berjalan suskes sesuai apa yg kita harapkan,” ajak Camat.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia STQ, Jaharudin, S.Sos mengatakan hal senada karena dalam pelaksanaan STQ tingkat kecamatan tidak mungkin panitia dapat bekerja sendiri tanpa dibantu unsur lainnya.

“Oleh karenanya kami sangat membutuhkan bantuan dan keterlibatan semua pihak baik bantuan materil maupun bantuan tenaga dari semua unsur dan elemen yang ada di Kecamatan Palibelo,” harapnya.

“Rencanaya pelaksanaan STQ tingkat Kecamatan Palibo akan dibuka tanggal 10 Maret 2020 bertempat di lapangan Desa Tonggorisa, Kecamatan Palibeo,” tambahnya. (WR-Man)