Pemdes Wilamaci Salurkan Bantuan JPS Bima Ramah Tahap Dua

338
Kepala Desa Wilamaci Asri Junaidin menyalurkan langsung JPS Bima Ramah kepada warga penerima manfaat, Sabtu (20/5/2020).

BIMA, Warta NTB – Pemerintah Desa Wilamaci, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima menyalurkan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) tahap dua kepada 100 kepala keluarga. Penyaluran berlangsung di kantor desa setempat, Sabtu (30/5/2020).

Kepala Desa Wilamaci Asri Junaidin mengatakan, penyaluran dilakukan setelah pemerintah desa menerima pendistribusian JPS Bima Ramah dari pemerintah kecamatan.

“Setelah kami menerima penyaluran dari Camat Monta, bantuan langsung kami salurkan kepada penerima manfaat sore ini,” ungkap kades.

Kades memaparkan, bantuan JPS Bima Ramah untuk Desa Wilamaci sebanyak 100 paket dengan rincian 5 kg beras, 1 krak telur, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng susu, 1 dus mie sakura, 1 kg gula dan 1 bungkus garam beryodium.

“Semoga bantuan dari pemerintah Daerah Kabupaten Bima ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat selama masa pandemi Covid-19,” harapnya.

Penyaluran bantuan ini turut dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, tokoh masyarakat dan para penerima bantuan. Selain disalurkan di kantor desa, pemerintah desa juga menyalurkan bantuan kepada warga yang tidak bisa hadir ke rumahnya masing-masing. (WR-Al)