Peduli Sesama, Kodim 1608/Bima Bagi Sembako Pada Warga Kurang Mampu

258

BIMA, Warta NTB – Momen bulan suci ramadhan tentunya harus dimanfaatkan untuk memperbanyak amal ibadah. Atas niat ibadah, jajaran Kodim 1608/Bima menggelar kegiatan berbagi sembako kepada warga kurang mampu.

Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Koramil jajaran Kodim Bima, Sabtu (25/5/2019). Dalam pelaksanaanya anggota Koramil yang dipimpin Danramil masing-masing mendatangi rumah warga kurang mampu menyerahkan bantuan sembako. Bantuan yang telah tersalur sekitar 50 paket sembako.

Atas terlaksananya kegiatan peduli sesama, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koramil dan jajarannya yang begitu peduli terhadap warga kurang mampu di wilayah masing-masing.

Dandim mejelaskan, penerima bantuan dipriotitaskan pada mereka yang kurang mampu dan sangat membutuhkan terutama yang telah berusia lanjut dan menderita cacat.

“Semoga apa yang dilakukan bernilai ibadah di hadapan Allah SWT dan semakin meningkatkan hubungan antara Kodim Bima dan jajarannya dengan seluruh elemen masyarakat Bima,” harapnya.

Disisi lain, para penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan seraya mendoakan yang terbaik bagi seluruh personel Kodim 1608/Bima. (WR-Man)

Foto-foto kegiatan pembaian sembako yang dilaksanakan jajaran Kodim Bima diberbagai wilayah.