Pantau Kegiatan Pilgub, Bupati Bima Berkunjung ke KPU dan Panwaslu

629
Kunjungan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri ke Kantor KPU Kabupaten Bima, Senin (12/2/2018).

Bima, Warta NTB – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri melakukan kunjungan kerja ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pangawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bima.

Kegiatan kunjungan yang dilakukan Bupati, Senin (12/2/2018) dalam rangka memantua dan melakukan koordinasi dengan jajaran penyelenggara pemilu dan pengawas pemilu terkait kesiapan tahapan dan jadwa pelaksanaan Pilkada serentak yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Guber di NTB tahun 2018.

Dalam kunjunganya Bupati Bima didampingingi asisten I dan II lingkup Sekda Pemerintah Kabupaten Bima. Selain itu, kunjungan Bupati Bima juga merupakan kunjungan balasan dan menindak lanjuti kunjungan yang dilakukan oleh Komisioner KPU dan Panwaslu ke Pemerintah Kabupaten Bima beberapa waktu yang lalu.

Kepada KPU dan Panwaslu, Bupati Bima menyampaikan, dalam kegiatan Pilkada serentak seluruh Jajaran Pemerintah Daerah akan mendukung penuh langkah penyelenggara pemilu dalam mencipkan pemilu yang aman, damai dan sukses di wilayah Kabupaten Bima.

“Seluruh jajaran Pemerintah Daerah mendukung sepenuhnya langkah-langkah penyelenggara pemilu demi terlaksananya Pilkada serentak Provinsi NTB 2018 yang damai dan sukses,” ungkap Bupati.

Sementara tahapan Pilgub saat ini memasuki tahap penetapan calon yang dilaksankan tanggal 12 Pebruari 2018, dilanjutkan dengan penarikan nomor urut calon tanggal 13 Pebruari 2018. Sedangkan masa kampanye akan dilaksankan mulai tanggal 15 Pebruari hingga 24 Juni 2018. (WR-02)