Operasi Lilin Gatarin 2017 Berakhir, Polda NTB Akan Evaluasi Gangguan

595
Wakapolda NTB Kombes Pol Drs. Tajuddin, MH

MATARAM, Warta NTB – Dengan berakhirnya pelaksanaan Operasi Lilin Gatarin 2017 pada pukul 00.00 Wita, Selasa (2/1/2018) dini hari. Wakapolda NTB Kombes Pol Drs. Tajuddin MH akan lakukan evaluasi terhadap masalah-masalah yang terjadi di lapangan.

“Ini operasinya sifatnya terpusat, karena seluruh Polda melaksanakan. Keterlibatan anggota kita dalam operasi ini sangat banyak, jadi pembelajaran kita semua, untuk setiap kegiatan Operasi Kepolisian kedepan, perlu di evaluasi tentang permasalahan yang ada,” ungkap Wakapolda NTB di Polda NTB, Selasa (2/1/2018).

Baca juga:

Menurutnya, Operasi lilin ini menggandeng dua event besar nasional dengan tingkat kerawanan cukup tinggi. Event Natal 2017 dan Tahun  baru 2018. Untuk NTB sendiri ia sangat bersyukur tidak ada kejadian gangguan kamtibmas yang sangat berpengaruh besar.

“Situasinya aman dan alhamdulilah selama kegiatan ini tidak ada anggota yang melakukan hal-hal yang tidak baik. Anggota kita bisa melakukan tugas untuk membantu masyarakat. Karena kita menghormati dan menghargai orng lain tentunya orang lain itu menghargai kita juga,” paparnya.

Harapan Wakapolda NTB di tahun 2018, dirinya dan setiap personil Kepolisian di Polda NTB bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Saya pribadi menyampaikan selamat tahun baru 2018, tahun baru ini mudahan kita bisa melakukan aktivitas dengan baik yang kita bisa ikuti sehingga tidak ada hal-hal yang bisa mengganggu,” imbuhnya. (WR-02)