Musibah Kebakaran di Lewirato Mendapat Atensi Pemkot Bima

175
Wakil Walikota Kota Feri Sofiyan, SH mengunjungi lokasi kebakran.

KOTA BIMA, Warta NTB – Kebakaran yang menewaskan Hj. Hasanah (60) yang terjadi di RT.01/RW.01, Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, sekitar pukul 00.45 wita, Kamis (7/3/2019) dini hari mendapat perhatian pemerintah Kota Bima.

Mendapat informasi adanya salah seorang warga yang meninggal dalam peristiwa kebakaran, Wakil Walikota Feri Sofiyan SH mewakili Pemerintah Kota Bima, pada Kamis (7/3/2019) pagi langsung mendatangi lokasi kejadian kebakaran.

Baja juga: Kebakaran di Lewirato Kota Bima, Satu Orang  Tewas

Kunjungan Wakil Walikota disusul penyerahan Bantuan Tanggap Darurat dari BPBD dan Dinas Sosial Kota Bima, yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Mukhtar, MH, bersama pimpinan perangkat daerah terkait. Bantuan diterima oleh keluarga korban.

Saat menyerahkan bantuan, Sekda menyatakan, akan ada bantuan-bantuan lain dari Pemkot Bima yang menyusul untuk keluarga korban kebakaran. “Masih akan ada bantuan lain-lain dari Pemkot Bima yang menyusul,” katanya.

Wakil Walikota dan Sekda menyampaikan dukacita kepada keluarga korban dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, serta mendoakan semoga almarhumah mendapatkan tempat yang baik di sisi-Nya.

Selain itu, warga diminta lebih berhati-hati untuk meminimalisir potensi kebakaran yang dapat disebabkan oleh kelalaian. (WR-Jul)

Komentar Facebook di sini